Sehari dua hari kemarin

Panji Ryan Widhi
0
Kemarin minggu badan ini trasa berat dan lelah, ga tw kenapa pdhal pagi"nya bisa bersih"rumah. Sabtunya ngapain ya ?? oh iya bis sorenya dtg ke swable mendengarkan laporan si super kecil bawel itu, lalu stelah magrib kami mkn pempek di dekat McD perempatan pesanggrahan. Selesainya aku ke giant ciledug mencari toolbox bwt peralatan bokap yang terlihat berantakan di rumah.
Tapi ternyata aku ngga cm bli itu, dari pengaman laptop,tang, baut, snack, sampai pengharum ruangan pun aku ambil...hihihi :)
O iya disela" waktu itu aku mnerima telepon dari si caddie nenny yang menanyakan saluname yang salah dari DBCR (Database Change Request) site yang sudah aku buat. "hmm salah dimana nen?? kan yg belakangnya 000 (o 3x kan)?" tanya aku.
Ia menjawab : "iya udah kaya gitu tapi terdeteksi double di toolsnya"..
hmm padahal site ID udah sesuai dengan yg ditentukan, jadi ga mungkin salah dan aku sdh cek di DB aku klo site ID tersebut tidak ada yg punya lagi. hmm berarti toolsnya lagi ngambek tuh ma kamu hahahahhaha. :P

Posting Komentar

0Komentar

Silahkan berkomentar yang baik di sini :) (no junk)

Posting Komentar (0)

Search Another